Search

Sekjen PPP Beberkan Hasil Pertemuan Sandiaga dan Romy

Suara.com - Sekretaris Jenderal DPP PPP Arsul Sani membeberkan hasil pertemuan antara Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) dengan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Sandiaga Uno, Kamis (19/4/2018) kemarin.

"Tentu karena Wagub (DKI Jakarta Sandiaga) juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra dan Ketua Timses Pak Prabowo Subianto (Ketum Gerindra) di Pemilu 2019 nanti, ya kami juga bicara konstelasi politik nasional," kata Arsul di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Arsul mengatakan, meskipun PPP dan Gerindra memiliki pilihan yang berbeda untuk Pilpres 2019. Namun antar Partai Politik harus tetap jalin silaturrahim, agar situasi politik tetap bernuansa damai.

"Kita juga saling tukar pandangan dan saling memberi informasi dan masukan satu sama lain, kan perlu. Dan itu akan terus kami lakukan," ujar Arsul.

Anggota Komisi III DPR mengatakan pertemuan PPP dengan Sandiaga Uno bukan baru pertama kali terjadi. Sebelumnya, pasca terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI, Sandiaga juga kerap menemui para petinggi PPP, terutama membahas sinergitas PPP dan Pemprov DKI Jakarta.

"Kami lebih banyak bicara masalah-masalah DKI dan Pak Sandi meminta Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta bisa mendukung program Pemprov DKI secara penuh. Karena itulah DPP PPP telah instruksikan ke Fraksi PPP DKI agar terus mendukung Pemprov, menolak ide-ide interpelasi," tutur Arsul.

Mengenai klaim Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono yang mengatakan bahwa akan ada partai hijau segera masuk ke koalisi pendukung Prabowo, Arsul pastikan itu bukan PPP.

"Tidak ada kalo PPP, kan yang hijau bukan hanya PPP. Kami hanya ingin terus menjaga silaturahmi dan komunikasi politik yang baik meski berbeda posisi dan dukungan," kata Arsul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/20/151151/sekjen-ppp-beberkan-hasil-pertemuan-sandiaga-dan-romy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sekjen PPP Beberkan Hasil Pertemuan Sandiaga dan Romy"

Post a Comment


Powered by Blogger.