Search

Senangnya AHY Putra SBY saat Kali Pertama Memeras Susu Sapi

Suara.com - Komandan Satuan Tugas Bersama Pilkada dan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, mengakui terkesan saat mengunjungi peternak sapi di Desa Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (10/4/2018).

Dalam kunjungan itu, seperti diwartakan Antara, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut sempat memerah susu sapi.

“Ini saya kali pertama memerah susu sapi. Anak saya malah yang sudah pernah. Nanti mau saya sebar pengalaman unik ini ke teman-teman,” kata Agus.

Menurutnya, memerah susu sapi adalah pengalaman unik baginya. Sebab, aktivitas itu ternyata gampang-gampang susah.

"Saya ingin merasakan apa yang dilakukan oleh para peternak. Namun, berempati itu perlu agar ikut merasakan apa yang mereka lakukan, dan saya mnendukung terus agar Boyolali menjadi primadona produksi susu nasional," tuturnya.

Selain memerah susu, Agus menerima keluhan dari peternak yang mengakui mengalami penurunan kuantitas maupun kualitas susu.

“Faktor utama yang menyebabkan penurunan kuantitas dan kualitas susu sapi mereka adalah, para peternak dihadapkan  dengan kompetisi pasar bebas. Mereka merasa sulit bersaing. Jadi, perlu intervensi pemerintah untuk melindungi mereka,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/10/152123/senangnya-ahy-putra-sby-saat-kali-pertama-memeras-susu-sapi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senangnya AHY Putra SBY saat Kali Pertama Memeras Susu Sapi"

Post a Comment


Powered by Blogger.