Search

Yuliast Mochamad Puji Opick: "Dia Baik Banget, Lelaki Soleh"

Suara.com - Yuliast Mochamad membantah telah menjadi istri ketiga Opick. Kendati begitu, dia tak menutup kemungkinan jika nantinya bakal berjodoh dengan penyanyi lagu religi itu.

"Sebenarnya belum ada ke arah sana. (tapi) Namanya jodoh, maut, rezeki tuh sudah Allah yang menentukan. Takutnya saya bilang tidak, tahunya nanti kan, kita tidak tahu ke depannya," kata Yuliast Mochamad saat menggelar jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

Hanya saja, Yuliast menolak untuk dipoligami. "Ya kalau bisa jadi yang pertama kenapa harus jadi yang kedua, ketiga, dan keempat," ucap dia.

Janda dua anak itu kemudian ditanya awak media bagaimana sosok Opick selama dikenalnya. Dia menilai, Opick adalah lelaki baik hati dan idaman tiap perempuan.

"Dia baik, baik banget, care, laki-laki. Ya dia laki-laki yang soleh ya. Kalau buat sebagai perempuan normal sih namanya kriteria ada di mas Opick sebenarnya," ucapnya memberikan pujian. 

Sebelumnya, Yuliast Mochamad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick. Kabar ini muncul tak lama setelah istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/04/182709/yuliast-mochamad-puji-opick-dia-baik-banget-lelaki-soleh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuliast Mochamad Puji Opick: "Dia Baik Banget, Lelaki Soleh""

Post a Comment


Powered by Blogger.