Search

Mudik Naik Motor, Catat Jam Macet Jalur Kalimalang sampai Bekasi

Suara.com - Perwira Pos Pengamanan Simpang Bekasi Cyber Park Mujiyanto mengatakan volume pemudik kendaraan roda yang melintas di jalur Kalimalang- Pantura mulai berkurang pada hari ini. Dirinya menyebut volume kendaraan roda mulai meningkat pada malam sampai dini hari.

Mujiyanto mengatakan volume keramaian kendaraan pemudik kendaraan roda dua yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Bekasi, Jawa terjadi, Sabtu (9/6/2018). Dirinya memperkirakan akan terjadi kenaikan volume pemudik kendaraan roda dua pada 12 dan 13 juni.

"Kendaraan roda dua yang melintas di Jalur Kalimalang-Pantura biasanya ramai dari malam hingga dini hari. Biasanya habis sahur mereka (pemudik) yang menggunakan kendaraan roda dua melintas di sepanjang Jalan Ahmad Yani, Bekasi Jawa Barat," kata Mujiyanto di Pos Pengamanan Simpang Bekasi Cyber Park, Senin (11/6/2018).

Mujiyanto menghimbau para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua yang melintas di jalur Kalimalang-Pantura agar menlintas sebelum dini hari. Hal tersebut guna menghindari kemacetan yang akan terjadi. Dirinya juga menghimbau agar pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua agar tidak melebihi kapasitas dalam berkendara.

"Untuk pemudik kendaraan roda dua yang melintas Jalan Ahmad Yani sebaiknya melintas sebelum sahur karena perkiraan kenaikan volume kendaraan roda dua terjadi pada tanggal 12 dan 13 Juni," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/11/175858/mudik-naik-motor-catat-jam-macet-jalur-kalimalang-sampai-bekasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mudik Naik Motor, Catat Jam Macet Jalur Kalimalang sampai Bekasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.