Search

Jepang Open 2018 : Hafiz / Gloria Ikuti Jejak Praveen / Melati

Suara.com - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melewati rintangan pertama di Jepang Open 2018, Selasa (11/9). Ganda campuran Indonesia ini melaju ke babak kedua usai menyingkirkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Hettrich.

Hafiz/Gloria sempat terlambat panas diawal-awal game pertama dengan beberapa kali tertinggal. Mereka berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak empat poin beruntun usai tertinggal 5-6.

Keunggulan ini terus diperlebar ganda campuran ranking sembilan dunia tersebut sampai akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-13.

Baca Juga: 'Kenakalan' Romano Fenati, Mantan Anak Asuh Valentino Rossi

Di game kedua, Hafiz/Gloria mendapat perlawan cukup alot. Beberapa kali Lamsfuss/Hettrich menyamakan kedudukan, seperti saat menyamakan skor menjadi 16-16.

Situasi ini membuat Hafiz/Gloria meningkatkan tempo permainan dan menyudahi pertandingan dengan skor 21-17.

Hasil tersebut membuat Hafiz/Gloria mengikuti jejak rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, yang sudah lebih dulu melaju ke babak kedua Jepang Open 2018.

Pada babak pertama, Selasa pagi, Praveen/Melati mengkandaskan perlawan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Cheryl Seinen, dengan skor 21-15 dan 22-20.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/09/11/151947/jepang-open-2018-hafiz-gloria-ikuti-jejak-praveen-melati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jepang Open 2018 : Hafiz / Gloria Ikuti Jejak Praveen / Melati"

Post a Comment


Powered by Blogger.