Search

Sudah Tak Ada Penjagaan Polisi Pascaledakan Tabung Gas di Essence

Suara.com - Sudah tidak ada penjagaan ketat di sekitar Apartemen Essence Tower 1, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) pukul 19.50 WIB, pascaledakan tabung gas 12 kologram di Lantai 17 unit E 1707.

Pantauan wartawan Suara.com di lokasi, suasana di sekitar apartemen sudah nampak normal, tidak ada penjagaan dari anggota polisi di depan pintu masuk apartemen.

Selain itu tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya, juga sudah tak nampak dilokasi. Hanya, satu petugas keamanan dari Apartemen Essence yang melakukan penjagaan.

Meski suasana di sekitar lokasi tampak normal, wartawan yang ingin melihat lebih dekat lokasi ledakan tak diperbolehkan masuk.

"Maaf nggak bisa masuk. Sudah nggak ada apa-apa," kata salah satu petugas keamanan Apartemen Essence.

Untuk diketahui, sebuah ledakan terjadi di Apartemen Essence, Selasa sore. Ledakan yang disebabkan tabung gas 12 kilogram itu membuat dua unit Apartemen Essence di lanyltai 17 mengalami rusak parah.

Dalam peristiwa tersebut, dua korban mengalami luka- luka, yakni penghuni warga negara Korea Selatan bernama Lee dan satu pembantu rumah tangga bernama Rumiati.

Kini keduanya sudah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/11/203213/sudah-tak-ada-penjagaan-polisi-pascaledakan-tabung-gas-di-essence

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Tak Ada Penjagaan Polisi Pascaledakan Tabung Gas di Essence"

Post a Comment


Powered by Blogger.