Search

Sandiaga Tawarkan Yenny Wahid Jadi Manajer Kampanye, Mau?

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak putri mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid untuk bergabung menjadi Manajer Kampanye tim pasangan calon presiden Prabowo Subianto - calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Ajakan tersebut disampaikan Sandiaga saat melakukan silaturahim ke kediaman istri Gusdur, Sinta Nuriyah Wahid di Jalan Al Munawaroh Nomor 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Mba Yenny, gabung saja jadi campaign manager kita'," ujar Sandiaga di Glodok, Jakarta, Selasa (11/9/2019).

Kata Sandiaga, ajakan tersebut disambut positif oleh Yenny. Meski demikian, Yenny kata Sandiaga belum menerima ajakan Sandiaga.

"Terus mba Yenny bilang 'wah seru juga tuh, dipikirin deh' katanya," ucap Sandiaga.

Lebih lanjut, mantan Wali Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan dalam pertemuannya dengan Sinta Wahid dan Yenny Wahid, ia mendapat pesan untuk menjaga keberagaman dan menjaga toleransi bangsa Indonesia.

"Ya tentunya sebagai anggota dari keluarga Gusdur generasi ke 3 dari pejuang bangsa memastikan keberagaman dan toleransi itu menjadi harga mati di Republik yang kita cinta ini. Tentunya kita harapkan mba Yenny, Bu Shinta tetapi menjadi mercusuar. Menjadi pilar, menjaga kebangsaan kita," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/11/154754/sandiaga-tawarkan-yenny-wahid-jadi-manajer-kampanye-mau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Tawarkan Yenny Wahid Jadi Manajer Kampanye, Mau?"

Post a Comment


Powered by Blogger.