Search

Ingin Buang Imej Seksi, Rita Hasan Sering Tolak Main Sinetron

Suara.com - Penampilan Rita Hasan tak lagi seksi seperti dulu. Artis yang kerap memainkan karakter antagonis itu kini sudah mantap membungkus rambutnya dengan hijab.

Sejak berhijab, Rita kerap kali menolak tawaran membintangi sinetron atau FTV. Soalnya, karakter yang ditawarkan tak pernah sesuai dengan penampilannya saat ini.

"Aku malah nolak-nolakin. Karena kan perannya yang dikasih ke aku masih antagonis. Rita Hasan tuh identik dengan peran antagonis selama 25 tahun. Sekarang aku behijab," kata Rita Hasan ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2018).

Perlahan, Rita memang ingin membuang imej sebagai artis seksi pemeran antagonis sejak memutuskan berhijab. Meskipun, sampai sekarang masih banyak orang, bahkan sutradara hingga produser yang menilai karakter tersebut belum hilang.

"Katanya mukanya masih antagonis. Mbak maaf mbak belum ada kalau yang berhijab, katanya gitu. Jadi mungkin sampai sekarang udah menolak 10 judul FTV deh. Kalau kemarin baru 7, sekarang udah 10," ujarnya menuturkan.

Bagi perempuan kelahiran Cirebon 29 November 1980 ini, sekarang sudah saatnya berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Tapi lanjut dia, bukan berarti sekarang dirinya bersih dari dosa.

"Aku bukannya bilang yang nggak berhijab tidak baik, nggak. Maksudnya aku sendiri untuk aku pribadi dengan aku berhijab minimal aku nggak pergi-pergi ke tempat yang terlarang lah," kata Rita Hasan.

"Karena kan aku gaul. Katanya. Jadi dengan aku menutup aurat ini tempat tempat gaul aku tempat yang aku datangi, tempat tertentu saja," ujarnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/11/200200/ingin-buang-imej-seksi-rita-hasan-sering-tolak-main-sinetron

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Buang Imej Seksi, Rita Hasan Sering Tolak Main Sinetron"

Post a Comment


Powered by Blogger.