Search

Erick Thohir Ketua TKN? Ma'ruf: Saya Sepuh, Dia Mewakili Milenial

Suara.com - Bakal calon wakil presiden Maruf Amin angkat bicara perihal nama pengusaha Erick Thohir, yang digadang-gadang menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional dirinya dan bakal calon presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

Maruf Amin memuji sosok Ketua Inasgoc—panitia penyelenggara Asian Games 2018—yang dinilainya mewakili generasi anak muda.

"Menurut saya bagus sekali. Dia kan juga bisa merepresentasikan milenial. Kalau saya kan merepresentasikan kesepuhan. Erick Thohir merepresentasikan milenial," ujar Maruf Amin saat menyambangi kantor Pemimpin Pusat Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018) malam.

Namun, Ketua nonaktif Majelis Ulama Indonesia itu belum bisa memastikan kapan Jokowi akan mengumumkan Ketua TKN.

"Ya kan sudah dibilang, kira-kira tanggal 7 dan 8 bulan ini. Tapi tak tahu kapan persisnya,” tukasnya.

Karena itulah, Maruf Amin mengakui hanya bisa mendoakan agar Erick Thohir benar-benar menjadi Ketua TKN.

"Mudah-mudahan, soal kepastiannya ya nanti, setelah diumumkan,” tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua TKN Jokowi – Maruf Amin, Lodewijk Freidrich Paulus mengungkapkan nama Erick Thohir masuk bursa ketua.

"Yang jelas Pak Erick masuk nominasi menjadi salah satu ketua tim kampanye nasional, salah satu nominator," ujar Lodewijk.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/05/213103/erick-thohir-ketua-tkn-maruf-saya-sepuh-dia-mewakili-milenial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Ketua TKN? Ma'ruf: Saya Sepuh, Dia Mewakili Milenial"

Post a Comment


Powered by Blogger.