Search

Ini Cara Dapatkan Tiket Pertandingan Persija Vs Selangor FA

Suara.com - Manajemen Persija Jakarta telah mengumumkan harga tiket pertandingan laga uji coba melawan klub asal Malaysia, Selangor FA, yang akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9/2018). Tiket pertandingan dijual dalam dua kategori.

Harga tiket yang dijual cukup terjangkau yakni Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi. Sementara untuk kelas VIP dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Penonton yang ingin menyaksikan pertandingan sudah bisa mendapatkan tiket. Pembelian bisa dilakukan lewat dua cara, offline dan online.

Untuk pembelian tiket offline, bisa dilakukan dengan cara berkoordinasi dengan pengurus pusat atau wilayah Jakmania (Korwil) masing-masing. Namun, tiket yang dijual melalui korwil hanya tiket kategori ekonomi.

Sedangkan bagi calon penonton yang ingin mendapatkan tiket kategori VIP bisa mendapatkannya secara online lewat situs www.loketpersija.com.

Laga uji coba ini sengaja digelar Macan Kemayoran jelang kembali bergulirnya Liga 1 2018 usai libur Asian Games. Sebelum menghadapi Ismed Sofyan dan kawan-kawan, Selangor sudah lebih dahulu menghadapi Madura United, Selasa (4/9/2018).

Dalam laga itu, Selangor harus mengakui keunggulan Madura United setelah ditaklukkan 1-4 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/05/033000/ingin-saksikan-persija-vs-selangor-fa-ini-cara-dapatkan-tiket

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Dapatkan Tiket Pertandingan Persija Vs Selangor FA"

Post a Comment


Powered by Blogger.