Search

Kriss Hatta Beberkan Masalah Billy Syahputra - Hilda Vitria

Suara.com - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria tengah diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan sudah putus usai Hilda Vitria kedapatan mengunggah postingan galau, belum lama ini.

Disinggung soal itu, mantan kekasih Hilda Vitria, Kriss Hatta akhirnya angkat bicara. Rupanya, ia tidak heran apabila sejoli itu putus hubungan.

Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]
Kriss Hatta usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (2/7/2018). [suara.com/Ismail]

"Aku mencium ada beberapa kemungkinan. Yang pertama memang karena wanitanya sudah ngerasa ngetop. Jadi dia kayak kacang lupa kulitnya. Sampai ke titik ini yang membuat masyarakat tahu doi adalah seorang Hilda adalah itu kan dari tangan dingin pacarnya (Billy Syahputra)," kata Kriss Hatta ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Selebihnya, ia menduga drama putus percintaan mereka cuma settingan. Kriss Hatta berspekulasi tindakan itu dipilih demi menjaga nama baik Billy Syahputra.

"Yang kedua aku melihat, kan tanggal 6 September mau putusan pembatalan nikah sama Hilda. Kalau sampai aku yang dimenangkan, ini kan karier Billy kan akan semakin tercapai pebinor (perebut bini orang) banget. Walaupun sekarang sudah tercap pebinor," tutur Kriss Hatta.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

"Kalau sampai aku dimenangkan, dia masih menjalin hubungan pacaran, ini makin amburadul nanti nama baik Billy Syahputra ini. Jadi dia untuk mengamankan posisi laki-lakinya dulu. Jadi ketika sudah tahu hasilnya, aku menang udah gugat cerai, ya mungkin aja mereka kembali lagi," sambungnya lagi.

Terlepas dari itu, pesinetron 30 tahun ini tetap ingin Billy Syahputra dan Hilda Vitria langgeng sampai naik pelaminan.

"Tapi sih aku berharap mereka emang kembali lagi sampai nikah, sampai punya anak. Harusnya Hilda jangan ditinggalkan Billy. Harusnya tetap bersama," ujar Kriss Hatta.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria. (Instagram)

Seperti diketahui, Kriss Hatta pernah mengaku menikah dengan Hilda Vitria padahal kala itu status perempuan 23 tahun ini sedang berpacaran dengan Billy Syahputra. Ia pun menuding adik almarhum Olga Syahputra itu pebinor (perebut bini orang).

Sayangnya, pernyataan itu dibantah keras oleh Hilda Vitria. Ia menuduh Kriss Hatta telah berbohong.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/01/142507/kriss-hatta-beberkan-masalah-billy-syahputra-hilda-vitria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Beberkan Masalah Billy Syahputra - Hilda Vitria"

Post a Comment


Powered by Blogger.