Search

Mario Lawalata Klarifikasi Kabar Jadi Pemasok Kokain Richard Muljadi

Suara.com - Aktor Mario Lawalata mengklarifikasi soal kabar yang menyebut dirinya sebagai pemasok kokain Richard Muljadi. Dia memastikan inisial ML yang disebut polisi bukan kependekan dari Mario Lawalata.

"Mentang-mentang ML terus ke saya gitu? Maksudnya hubungannya, masukin celah kemana juga nggak ketemu," kata Mario Lawalata ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Menurut Mario, tudingan itu cuma mengada-ngada. Terlebih, dia juga tak berada di restoran tempat Richard Muljadi dibekuk polisi.

"Satu, saya nggak ada di situ. Kedua, saya narkoba juga nggak sama sekali, kayaknya udah aneh ajalah," ujarnya.

Kendati begitu, Mario tidak memungkiri kenal dengan Richard Muljadi. Hanya saja, hubungannya tidak sampai berteman dekat.

"Saya kenal Richard juga cuma tau-tauan. Kalau kakaknya saya kenal," kata bintang film True Love ini.

Seperti diketahui, Richard Muljadi dicokok polisi setelah kepergok memakai kokain di toilet sebuah restoran mewah di Jakarta pada 22 Agustus 2018.

Petugas menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti tersebut disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi cucu konglomerat Kartini Muljadi itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/08/193035/mario-lawalata-klarifikasi-kabar-jadi-pemasok-kokain-richard

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Lawalata Klarifikasi Kabar Jadi Pemasok Kokain Richard Muljadi"

Post a Comment


Powered by Blogger.