Search

Menikah Lagi Setelah Bebas, Ahok Umpakan Kisah Nelson Mandela

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bercerita saat dikunjungi tim pengacara di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa (4/9/2019).

Pengacara Ahok, Teguh Samudera menyampaikan, ketika dibesuk, Ahok mengungkapkan niatanya untuk kembali menikah bila sudah keluar dari penjara. Menurut Teguh, Ahok pun mencontohkan, rencana pernikahan itu seperti kisah hidup peraih Nobel Perdamaian sekaligus mantan Presiden Afrika Nelson Mandela.

"Dia menceritakan juga seperti tokoh pejuang Nelson Mandela juga seperti itu (kembali menikah saat keluar penjara). Jadi wajar saya kalau misalkan kawin lagi," kata Teguh saat dikonfirmasi, Kamis (6/9/2018).

Diketahui, Nelson Mandela bercerai dengan sang istri Winnie Madikizela ketika dipenjara oleh rezim Apartheid, Afrika Selatan. Perceraian itu pun juga dialami Ahok saat dijebloskan ke penjara karena tuduhan melakukan penodaan agama. Saat resmi mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Ahok akhirnya bercerai dengan Veronica Tan.

Meski berencana menikah setelah bebas, kata dia, Ahok belum menyebutkan siapa sosok wanita yang akan dinikahinya. Kepada pengacara, kata Teguh, Ahok yang mengumpakan akan kembali menikah seperti yang kisah hidup yang dijalani Mandela.

"Dia tidak mengucapin itu (wanita yang akan dinikahi), tapi soal kawinnya nanti iya, sebagaimana manusia lainnya (ya lazim). Tapi (Ahok) mencontohkan Nelson Mandela itu," kata dia.

Diketahui, Ahok yang kini masih mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok berencana kembali menikah setelah resmi bercerai dengan Veronica Tan. Bahkan, dikabarkan, sosok wanita yang akan dinikahi itu adalah polwan yang pernah tugas sebagai ajudan Vero.

Isu Ahok bakal menikah dengan polwan beredar luas setelah ada pemberitaan yang dimuat oleh Asian Times pada Rabu (5/9/2019) kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/06/173124/menikah-lagi-setelah-bebas-ahok-umpakan-kisah-nelson-mandela

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Lagi Setelah Bebas, Ahok Umpakan Kisah Nelson Mandela"

Post a Comment


Powered by Blogger.