Search

Pameran Hewan Indonesia Pet Expo Akan Kembali Digelar Bulan Ini

Suara.com - Pameran hewan kesayangan dan hewan hobi (pet animals), Indonesia Pet Expo akan segera digelar untuk keempat kalinya pada 7 sampai 9 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Hall 3 & 3A.

Tahun lalu, Indonesia Pet Expo sukses digelar dan berhasil menarik 35.668 pengunjung selama 3 hari serta menghadirkan tak kurang dari 150 peserta pameran.

Diselenggarakan oleh Pengurus Besar Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) bersama PT Mavic Media Indonesia, agenda tahunan ini akan diisi dengan beberapa acara seperti jumpa komunitas pecinta hewan atau satwa, edukasi bagi anak-anak sekolah mengenai hewan serta acara-acara menarik lainnya.

Ketua Penyelenggara Indonesia Pet Expo, Agung Wicaksono mengatakan, banyak kasus-kasus kesejahteraan hewan yang terabaikan yang semakin banyak mendapat protes masyarakat.

"Indonesia Pet Expo mengajak publik untuk menjadi juru bicara serta pembela hewan makhluk hidup ciptaan Tuhan, yang harus diperlakukan baik serta memperoleh kebutuhan alaminya sebagai makhluk hidup yang nasibnya sangat bergantung pada pemeliharanya," katanya dari siaran pers yang Suara.com terima.

Untuk itu, agenda Indonesia Pet Expo 2018 akan mengusung tema 'Providing the Best for your Pets. YES WE CARE!' yang merupakan ekspresi dan komitmen penyelenggara untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan hewan-hewan kesayangan serta pemiliknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/04/184512/pameran-hewan-indonesia-pet-expo-akan-kembali-digelar-bulan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pameran Hewan Indonesia Pet Expo Akan Kembali Digelar Bulan Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.