Search

Prof Nurdin Serukan Warga Sulsel Bersatu Pasca Pilkada 2018

Suara.com - Hari pertama menjabat Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdulah langsung berupaya menyelesaikan tugas rumah pascapilkada lalu. Dia menyerukan ke seluruh warga Sulsel untuk membali bersatu pascapilkada.

Pada temu relawan dan seluruh pimpinan organisasi Perangkat daerah (OPD) di rumah jabatan gubernur Jalan Jend Sudirman, Nurdin mengajak semua warga Sulsel bersatu membangun daerah. Katanya, rintangan dan tugas yang dihadapi kedepan mesti diatasi dengan berkerja bersama.

"Saya ingin bekerja dengan dukungan penuh masyarakat Sulsel. Saya menyampaikan bahwa jabatan ini hanya lima tahun," ujar Nurdin disambut riuh ratusan peserta di rumah jabatan.

Ucapan Nurdin itu juga dialamatkan ke seluruh mantan pesaingnya di Pilgub lalu. Katanya, setiap Pilkada 2018 melahirkan kekecewaan. Sehingga butuh menjalin komunikasi yang baik untuk meredamnya.

"Saya dan pak Wagub (Andi Sudirman Sulaiman) tentu setiap saat kita bisa bertemu dan berkomunikasi. Apakah di Rujab atau tempat lain. Perbanyak tema dan jangan memperbanyak musuh. Kita mau bekerja, silaturahmi harus terjaga," ujarnya .

Kontributor : Lirzam Wahid

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/06/171207/prof-nurdin-serukan-warga-sulsel-bersatu-pasca-pilkada-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prof Nurdin Serukan Warga Sulsel Bersatu Pasca Pilkada 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.