Search

Selain Mourinho, 4 Pemain Ini Juga Pernah Kena Kasus Pajak

Suara.com - Beberapa waktu lalu pelatih Manchester United, Jose Mourinho tersandung masalah penggelapan pajak. Namun sebelum Mourinho, terdapat 4 pesepak bola terkenal dunia yang juga diketahui pernah tersandung masalah serupa.

Pemerintah Spanyol telah mengetok palu dan menjatuhi hukuman penjara dan denda kepada Jose Mourinho karena terbukti telah mengemplang pajak. Pelatih berkebangsaan Portugal itu dihukum penjara selama satu tahun dan dijatuhi denda sekitar 2 juta euro atau sekitar Rp 34 miliar.

Sebetulnya, kasus yang menimpa Mourinho ini telah bermula pada periode 2011/2012, ketika ia masih menjadi pelatih Real Madrid. Saat itu The Special One disebut telah menyembunyikan pendapatannya sebesar 3,3 juta euro.

Namun berdasarkan hukum di Spanyol mengatakan Mourinho tidak harus dipenjara. Jika seseorang didakwa masuk penjara di bawah dua tahun untuk pelanggaran pertama, hukumannya bisa dijalani dengan masa percobaan. Mourinho hanya harus membayar denda yang telah ditetapkan.

Nah selain Jose Mourinho, ternyata ada 4 pesepak bola terkenal di dunia juga pernah tersandung masalah penggelapan pajak lho.

Siapa mereka? berikut ulasannya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/08/210000/selain-mourinho-4-pemain-ini-juga-pernah-kena-kasus-pajak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Mourinho, 4 Pemain Ini Juga Pernah Kena Kasus Pajak"

Post a Comment


Powered by Blogger.