Search

Shinta Bachir Bongkar Masa Lalunya ke Calon Suami, Apa Reaksinya?

Suara.com - Aktris Shinta Bachir baru saja resmi dilamar oleh Idham Mase, seorang duda yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan.

Shinta bilang, sebelum akhirnya dilamar, mantan model majalah pria dewasa itu lebih dulu memberitahu Idham soal masa lalunya. Bahkan, dia minta Idham untuk mencari tahu sendiri tentang dirinya lewat Google.

"Banyak banget saya ceritain, semuanya dari A-Z. Saya bawa dia ke kampung saya. Terus saya ceritakan, saya suruh searching, kamu buka tentang saya, harus itu dulu," kata Shinta usai acara lamarannya di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Shinta Bachir usai dilamar oleh Idham Mase, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].
Shinta Bachir usai dilamar oleh Idham Mase, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono].

Bukan tanpa alasan bintang film Kawin Kontrak itu mengungkap masa lalunya. Dia tak ingin Idham merasa 'tertipu' setelah menikah nanti.

"Takutnya ternyata pas ke depannya, ternyata kamu begini, kamu begitu. Saya juga jelasin mantan saya apa, terus saya juga pernah kayak gimana. Jangan sampai dia denger dari orang lain," katanya menjelaskan.

Shinta pun bersyukur Idham bisa menerima semua masa lalunya. Menurut dia, hanya Idham lelaki yang kuat mendengar ceritanya itu.

"Lelaki yang deket sama saya, saya ceritain gelapnya masa lalu saya pasti drop dan mundur serta berhenti di tengah jalan," ujar Shinta Bachir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/08/161221/shinta-bachir-bongkar-masa-lalunya-ke-calon-suami-apa-reaksinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shinta Bachir Bongkar Masa Lalunya ke Calon Suami, Apa Reaksinya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.