Search

Suzuki Masih Rahasiakan Harga GSX150 Bandit

Suara.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi telah memperkenalkan GSX150 Bandit di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun demikian, perusahaan berlogo S prisma ini masih belum mau buka suara terkait harga dari sport naked terbarunya itu.

Banggas Pardede selaku Marketing 2W Seaction Head PT SIS mengatakan harga GSX150 Bandit baru akan disebutkan saat peluncuran.

"Nanti kami akan umumkan saat launching. Pokoknya tidak lama lagi," kata Banggas Pardede, di Cerita Rasa Restaurant Jakarta Selatan, Kamis (06/09/2018).

Banggas Pardede menambahkan, untuk saat ini Suzuki memang belum mau mengumumkan harga GSX150 Bandit. Menurutnya ini merupakan bagian dari strategi agar konsumen lebih tahu tentang produk yang baru saja diperkenalkan.

"Ini bagian dari strategi. Jadi kalau kami sudah perkenalkan kami juga jadi tahu bagaimana respon masyarakat dan punya kesempatan tahu lebih dalam. Jadi sekarang masyarakat bisa untuk mengeksplor terlebih dahulu," terang Banggas Pardede.

GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc double over head camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Di mana mesin ini juga sudah ditanam pada model GSX-R150 dan GSX-S150.

Lantas urusan warna, ada empat pilihan yang menawan dengan penamaan merujuk karakter si pemilik, yaitu Passion (Stronger Red / Titanium Black), Freedom (Brilliant White / Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/09/06/143000/suzuki-masih-rahasiakan-harga-gsx150-bandit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki Masih Rahasiakan Harga GSX150 Bandit"

Post a Comment


Powered by Blogger.