Search

Takut Sungguhan, Nabilah Eks JKT48 Tak Akting di Mata Batin 2

Suara.com - Nabilah Ayu Azalia mengaku terbawa suasana mencekam saat menjalani syuting film horor terbarunya, Mata Batin 2. Mantan member JKT48 itu takut karena melihat para pemeran hantu berjalan bolak-balik sebelum syuting dimulai.

"Ini baru hati ketiga. Seru bukan karena ada hantunya, tapi merasakan deg-degan sebelum syuting. Jadinya takut nggak dibuat-buat. Karena beberapa cast yang jadi hantu makeup-nya bikin merinding," kata Nabilah eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018).

Artis 18 tahun itu mengaku film 'Mata Batin 2' itu merupakan film horor keduanya. Namun, film yang juga dibintangi Jessica Mila, Sophia Latjuba, dan Jeremy Thomas tersebut menciptakan tantangan baru bagi dirinya.

"Ini lebih seru dari horor pertama aku. Aku merasa jadi orang yang punya mata batin itu jadi tantangan sendiri. Aku jadi penasaran gimana bisa melihat setan meski aku sebenarnya nggak bisa," tutur Nabilah eks JKT48.

Nabilah eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). [Ismail/Suara.com]
Nabilah eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). [Ismail/Suara.com]

Beberapa kali saat syuting, artis yang juga disibukkan dengan kuliah itu pun mengaku kerap melihat hal-hal berbau mistis. Namun, ia tak lantas menghiraukan hal tersebut dan tetap bertindak profesional.

Nabila eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). [Ismali/Suara.com]
Nabila eks JKT48 saat ditemui di sela syuting film Mata Batin 2, di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (5/9/2018). [Ismali/Suara.com]

"Aku nggak penakut. Di lokasi syuting horor pasti ada aja kejadian (mistis), cuma aku nggak begitu ambil pusing. Di lokasi syuting ketawa-ketiwi. Tapi pas udah mau take aku serius benar-benar aku jadi Nadia," tutur Nabilah eks JKT48.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/06/130510/takut-sungguhan-nabilah-eks-jkt48-tak-akting-di-mata-batin-2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Sungguhan, Nabilah Eks JKT48 Tak Akting di Mata Batin 2"

Post a Comment


Powered by Blogger.