Search

Tewaskan 4 Orang, Sopir Dump Truk Nahas Masih Berusia 16 Tahun

Suara.com - Sopir truk maut yang menimpa minibus hingga ringsek di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (10/9/2018), ternyata masih di bawah umur.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, sopir truk tersebut berinisial DM berusia 16 tahun.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, DM mengakui baru dua bulan membawa truk bermuatan batu kerikil itu.

"Iya (sopir) umurnya masih 16 tahun. Inisialnya DM, pengakuannya baru dua bulan membawa truk," kata Asep saat dihubungi Suara.com, Senin (10/9/2018).

Namun, Asep belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait latar belakang maupun teknis DM dalam mengendarai truk. Ia memastikan, tetap melakukan proses hukum terhadap DM.

"Dia yang jelas sopir tembak, untuk lainnya masih dalam pemeriksaan anggota. Kami juga akan cari sopir asli dump truknya. Proses hukum tetap," tegas Asep.

Untuk dikeketahui, truk yang sarat dengan muatan batu kerikil terlibat kecelakaan dengan satu unit minibus di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat siang tadi.

Truk tersebut hilang kendali sehingga terguling dan menimpa mobil tersebut hingga ringsek. Akibatnya, empat penumpang minibus tewas di lokasi kejadian, dan dua orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kontributor : Rambiga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/10/171159/tewaskan-4-orang-sopir-dump-truk-nahas-masih-berusia-16-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tewaskan 4 Orang, Sopir Dump Truk Nahas Masih Berusia 16 Tahun"

Post a Comment


Powered by Blogger.