Search

Tolak Pelanggan Bertubuh Gemuk, Salon Ini Dikecam

Suara.com - Sebuah salon di negara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat dikecam karena diduga menolak melakukan perawatan pada seorang pelanggan yang tubuhnya terlalu gemuk.

Amanda Wolfenbarger mengatakan, Ia mengunjungi Nail Spa Conway pada 31 Agustus lalu untuk pedikur, tetapi ditolak karena dianggap terlalu gemuk. Amanda memiliki berat badan diatas 250 pound atau sekitar 113 kilogram.

Wolfenbarger dilaporkan sudah duduk di kursi pedikur, membasahi kakinya, namun tiba-tiba seorang karyawan bertanya berapa berat badannya. Ia pun menolak menjawab pertanyaan staf salon itu karena menganggap hal itu bukan urusannya.

"Lalu dia mengatakan bahwa salon itu memiliki kebijakan untuk tidak menerima pelanggan yang memiliki berat badan diatas 250 pound untuk layanan pedikur karena takut akan mematahkan kursi," kata Wolfenbarger menjelaskan, dikutip dari NY Post.

Merasa tak terima atas perlakuan diskriminasi di salon itu, Wolfenbarger kemudian mengungkapkan kekesalannya di Facebook. Tak disangka postingan kekecewaannya viral dan salon tersebut justru mendapat kecaman dari pengguna Facebook lainnya.

Sementara itu, pemilik salon Tin Bui mengatakan bahwa kebijakan itu ada demi keamanan pelanggan. Ia pun meminta maaf kepada Wolfenbarger.

"Saya bisa menerima permintaan maaf, tetapi saya tidak akan menempatkan diri pada posisi di mana itu bisa terjadi lagi. Saya tidak akan kembali ke salon itu," kata Wolfenbarger.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/09/08/131500/tolak-pelanggan-bertubuh-gemuk-salon-ini-dikecam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tolak Pelanggan Bertubuh Gemuk, Salon Ini Dikecam"

Post a Comment


Powered by Blogger.