Search

Bantai PSIS, Ini Alasan Teco Mainkan 5 Andalan Persija di Babak 2

Suara.com - Persija Jakarta berhasil membantai tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 1-4 di lanjutan kompetisi Liga 1 yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Uniknya dalam laga itu pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mencadangkan lima pemain kuncinya seperti Ramdani Lestaluhu, Addison Alves, Ismed Sofyan, Sandi Sute, dan Rezaldi Hehanusa.

Ketika ditanya para juru warta usai laga, Teco mengaku punya alasan khusus. Menurut pelatih asal Brasil itu, kelima pemain kunci itu dicadangkan dan baru diturunkan di babak kedua untuk mengetahui kekuatan lawan.

"Semua pemain di cadangan pastinya sebelum masuk sudah mengetahui mana kelemahan lawan. Alhasil baik Ramdani maupun Addison masuk di mana keduanya bermain bagus sehingga mengubah jalannya pertandingan," kata Teco dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Memang tanpa kelima pemain itu, Persija terus ditekan di babak pertama. Untung bagi Persija, PSIS tak berhasil mencetak gol sehingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Teco akhirnya memainkan Ramdani dan Adison. Hasilnya, Persija bermain lebih gemilang dan sukses membobol gawang PSIS empat kali. Ramdani termasuk salah satu yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/21/000300/bantai-psis-ini-alasan-teco-mainkan-5-andalan-persija-di-babak-2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantai PSIS, Ini Alasan Teco Mainkan 5 Andalan Persija di Babak 2"

Post a Comment


Powered by Blogger.