Search

Lupakan Kegagalan Liga Champions, Barcelona Bidik Copa del Rey

Suara.com - Barcelona sangat serius membidik juara Copa del Rey saat mengadapi Sevilla di final. Pelatih Ernesto Valverde mengatakan bisa memenangi Copa del Rey dapat membantu Barcelona untuk melupakan kekecewaan di Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Sevilla saat final Copa del Rey di Wanda Metropolitano, Minggu (22/4/2018) dinihari WIB. Ini salah satu trofi yang berpeluang direbut oleh Barcelona di musim ini selain La Liga setelah gagal di Liga Champions.

Valverde pun tahu tekanan yan dirasakan skuatnya untuk memenangi trofi ini. "Memenangkan Copa del Rey akan menjadi cara yang baik untuk melupakan kegagalan Liga Champions di belakang kami," kata pelatih Barca ini.

"Untuk menang dengan Barcelona adalah kewajiban, di Liga Champions, LaLiga, Copa del Rey. Ini selalu menjadi jalan dengan tim besar," ujarnya.

"Tekanannya sama dengan final lainnya, Anda belum memenangkan gelar karena Anda masih harus memainkan final dan ada dua tim yang terlibat."

Valverde pun mengingatkan meski Barcelona favorit belum jaminan bisa menjadi juara. "Kami mungkin favorit tetapi Anda masih harus memainkan pertandingan. Di Liga Champions juga kami adalah favorit, namun kami tidak lolos."

"Saya tidak pernah berpikir ketika saya bersama Athletic bahwa untuk mengalahkan Barcelona adalah keajaiban tetapi lebih dari sebuah peluang, dan itu adalah situasi nanti," pungkas Valverde. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/21/135807/lupakan-kegagalan-liga-champions-barcelona-bidik-copa-del-rey

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan Kegagalan Liga Champions, Barcelona Bidik Copa del Rey"

Post a Comment


Powered by Blogger.