Search

Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich Lawan Sevilla

Suara.com - Bayern Munich akan bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua perempat final Liga Champions. Berikut adalah fakta - fakta menarik kedua tim sebelum laga digelar di Allianz Arena, Kamis (11/4/2018) dini hari WIB.

Bayern Munich sementara berada di atas angin setelah unggul 2-1 saat bertandang ke markas Sevilla pekan lalu. Kini Bayern akan menjamu Sevilla dan mencoba mengamankan kemenangannya guna memastikan ke semifinal.
Berikut fakta- fakta menarik kedua tim jelang duel di Allianz Arena dini hari nanti :

1. Kemenangan Bayern Munich di leg pertama di Sevilla adalah pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

2. Bayern Munich hanya gagal lolos sekali dari 16 fase knock out Piala Eropa/Liga Champions sebelumnya saat mereka memenangi leg pertama tandangnya yaitu saat menghadapi Inter Milan pada 2010-2011.

3. Sulit bagi Sevilla mengalahkan Bayern Munich di kandang. Klub Bavarian itu telah memenangi 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, satu satunya kekalahan tersebut adalah saat menghadapi Real Madrid di musim lalu (1-2)

4. Sevilla tidak pernah mencapai semifinal Liga Champions, dimana satu satunya kemenangan mereka tandang mereka di fase knock out di kompetisi adalah di Old Trafford pada babak sebelumnya.

5. Sepuluh dari 45 gol Robert Lewandowski di lLiga Champions adalah saat menghadapi lawannya dari tim Spanyol (22 persen), lebih dari klub negara lainnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/11/175248/berikut-5-fakta-menarik-jelang-duel-bayern-munich-lawan-sevilla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich Lawan Sevilla"

Post a Comment


Powered by Blogger.