Search

Heynckes Pastikan Bayern Tetap Bidik Kemenangan Atas Sevilla

Suara.com - Bayern Munich akan menjamu Sevilla di leg kedua perempat final Liga Champions. Meski Bayern di atas angin dengan hasil di leg pertama namun pelatih Jupp Heynckes memastikan skuatnya tetap mengincar kemenangan.

Bayern membawa pulang kemenangan 2-1 saat tandang ke markas Sevilla saat leg pertama pekan lalu. Namun Heynckes tidak mau mengambil risiko saat menjamu Sevilla di Allianz Arena dini hari nanti.

Heynckes tidak hanya ingin Bayern hanya bertahan saat menghadapi Sevilla yang juga diyakini akan menyerang. Ia memastikan skuatnya akan tetap mengincar kemenangan dan memastikan lolos ke semifinal.

"Ketika Anda kalah 1-2 di kandang, Anda tahu Anda perlu mengambil risiko (di leg kedua) untuk lolos. Anda perlu lebih menyerang, itu yang akan dilakukan Sevilla. Tapi kami punya gaya sendiri dan rencana menyerang," kata Heynckes dalam situs resmi UEFA.

Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes memimpin skuatnya latihan menjelang menghadapi Sevilla. CHRISTOF STACHE / AFP

"Kami akan bermain seperti yang selalu kami lakukan di rumah. Liga Champions adalah kompetisi yang setiap pelatih dan pemain ingin menangi. Anda datang melawan tim-tim terbaik di Eropa. Tentu saja kami ingin memenangkannya," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/11/182425/heynckes-pastikan-bayern-tetap-bidik-kemenangan-atas-sevilla

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heynckes Pastikan Bayern Tetap Bidik Kemenangan Atas Sevilla"

Post a Comment


Powered by Blogger.