Search

IIMS 2018, Honda Pamerkan Mobilio dan BR-V Edisi Spesial

Suara.com - Di ajang Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018), Kamis (19/4/2018), PT Honda Prospect Motor menampilkan Honda Mobilio dan Honda BR-V edisi spesial.

Untuk Honda Mobilio Special Edition, perubahan cukup terasa di bagian depan. Sebab, terdapat desain gril dan lampu kabut yang sudah diperbarui. Di bagian headlamp, sudah dilengkapi dengan LED light guide untuk visibilitas pengendara

Pada bagian dashboard, terdapat layar sentuh delapan inci yang sudah kompatibel dengan berbagai format musik, seperti radio, MP#, USB Port, aux input bluetooth, dan koneksi smartphone.

Honda BR-V edisi spesial diperkenalkan di arena IIMS 2018, Jakarta, Kamis (19/4). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Di dapur pacunya, Honda Mobilio edisi spesial masih didukung dengan mesin i-VTEC 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 118 ps dan torsi 14,8 nm. Roda penggeraknya digerakan oleh transmisi CVT.

New Honda Mobilio Special Edition dijual mulai dari Rp228,9 juta OTR Jabodetabek.

Sementara Honda BR-V edisi terbaru juga membawa penyegaran baik di eksterior maupun interior. Di bagian eskterior, dipercantik dengan new door side garnish. Terdapat pula Power Retractable Door Mirror dapat melipat kaca spion secara otomatis.

Di dalam kabinnya, New Honda BR-V dilengkapi dengan layar sentuh delapan inci. Pengendara juga dilengkapi dengan konsol armrest untuk kenyamanan.

Di dapur pacunya tidak terdapat perubahan berarti. Mobil ini masih menggunakan mesin i-VTEC 1.500c yang menyemburkan tenaga 120 ps dan torsi 145 nm. Honda BR-V edisi terbaru dijual mulai dari Rp236 juta OTR Jabodetabek.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/04/19/232924/iims-2018-honda-pamerkan-mobilio-dan-br-v-edisi-spesial

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IIMS 2018, Honda Pamerkan Mobilio dan BR-V Edisi Spesial"

Post a Comment


Powered by Blogger.