Search

Ini Kenangan Terakhir Lucinta Luna dengan Almarhumah Ibu

Suara.com - Lucinta Luna begitu kehilangan dengan kepergian sang ibu, Djoneha yang meninggal Jumat (13/4/2018) siang. Rupanya, sehari sebelum sang ibu meninggal, Lucinta Luna sempat menjenguknya di rumah sakit.

Foto kebersamaan Lucinta Luna dengan sang ibu ia unggah di Instagram. Di foto tersebut, Lucinta Luna terlihat berusaha senyum di samping sang ibu, yang telihat memakai selang di hidung.

Sebagai keterangan foto, Lucinta Luna menceritakan kenangan terakhir bersama sang ibu.

Lucinta Luna bersama almarhumah ibu. (Instagram)

"Foto ini diambil kemarin, saat Luna datang dan mama masih stengah sadar. Mama sempat bicara pelan-pelan, Luna harus sukses jangan dengar omongan orang di luar sana. Jadilah diri sendiri dan impian mama adalah Luna bisa menabung untuk beli rumah sendiri," tulis Lucinta Luna

Saat menjenguk sang ibu, Lucinta Lupa rupanya juga mengenalkan sang kekasih. "Dan mama bangga. Ternyata ini pesan terakhir mama kalau Luna harus sukses bahagia dengan orang yang Luna cintai. Tapi ketahuilah ma, Luna lebih mencintai mama dan bahkan Luna sudah persiapkan rumah besar atas nama mama," sambung Lucinta Luna.

Tapi rupanya, kondisi duka yang dialami Lucinta Luna tak pernah menyurutkan warganet untuk merisak personel Duo Bunga tersebut. Warganet banyak yang mengaitkan kepergian sang ibu dengan kabar Lucinta Luna yang seorang trasgender.

Lucinta Luna (Instagram)

Lucinta Luna pun bertambah pedih dan menumpahkan kesedihannya di Insta Story-nya.

"I love you mom. Anak mana yang tega mamaku jadi korban bullyan kalian. Bully lah saya satu Indonesia saya rela, tapi jangan bawa nama almarhumah mama saya untuk dijadikan ejekan kalian. Semoga Allah memaafkan kata-kata kasar kalian wahai orang suci," kata Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/13/205253/ini-kenangan-terakhir-lucinta-luna-dengan-almarhumah-ibu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kenangan Terakhir Lucinta Luna dengan Almarhumah Ibu"

Post a Comment


Powered by Blogger.