Search

Nafa Urbach Ditempel Hantu Usai Syuting Film Kembang Kantil

Suara.com - Artis Nafa Urbach sempat mengalami hal mistis usai menjalani syuting film Kembang Kantil. Selesai menjalani salah satu adegan ibu satu anak itu, merasakan ada sesuatu yang berbeda dalam dirinya.

"Perasaan hari itu hawanya panas. Terus pengin marahin semua orang. Di rumah mama aku sampe kaget," kata Nafa Urbach saat mempromosikan film Kembang Kantil, di kantor Suara.com, Senin (9/4/2018).

Akibatnya, mantan istri Zack Lee itu, meminta kepada ibu dan juga suster untuk menghindari dirinya. "Pokoknya aku menghindar dari mereka supaya nggak nyakitin," tuturnya.

Lain halnya dengan Kevin Kambey, lawan main Nafa Urbach di film Kembang Kantil. Kevin mengaku sempat didtangi mahluk astral.

"Saat syuting si Kevin sempat didatangi sama setannya. Terus karena ada ritual yang pakai simbol gitukan. Sempat beberapa kali Kevin sama sutradaranya didatangi," sambung Nafa Urbach.

Aktris pemeran film Kembang Kantil, Nafa Urbach menyambangi kantor suara.com di Jakarta, Senin (9/4).

Nafa Urbach mengaku hal tersebut merupakan salah satu risiko yang didapat saat bermain film bergenr horor. "Itu sudah jadi risiko. Kalau main film horor pasti didatangin," lanjutnya.

Beruntung semua gangguan tersebut bisa diatasi dengan baik oleh Nafa Urbach dan pemain lainnya dengan melakukan doa. "Aku doa, aku pasang lagu pujian, satu jam kemudia baru hilang," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/09/204334/nafa-urbach-ditempel-hantu-usai-syuting-film-kembang-kantil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nafa Urbach Ditempel Hantu Usai Syuting Film Kembang Kantil"

Post a Comment


Powered by Blogger.