Search

Tanpa Ronaldo di La Rosaleda, Zidane: Tenang, Masih Ada Isco!

Suara.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji setinggi langit performa Isco Alarcon saat El Real menghajar Malaga 2-1 di La Rosaleda, pada jornada ke-32 Liga Spanyol 2017/2018, Senin (16/4/2018) dini hari WIB. Melawan mantan klubnya, Isco mencetak satu gol dan satu assist untuk gol Casemiro.

Madrid sendiri memang tetap kompetitif meski ZIdane mengistirahatkan beberapa pilarnya, sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos dan Marcelo. Mereka disimpan untuk tetap fit sampai akhir musim ini, sebagaimana Madrid memang masih akan menjalani jadwal padat ke depan, baik di liga domestik maupun di Liga Champions.

Tampil tanpa Ronaldo yang sangat fenomenal sejak pergantian tahun 2018, Isco muncul sebagai aktor kemenangan Madrid di markas Malaga. Zidane pun melontarkan sanjungannya pada gelandang serang berusia 25 tahun itu.

"Saya puas dengan performanya (Isco) dan gol yang dicetaknya. Ini (Malaga) adalah rumahnya dan dia sudah menjalani permainan yang hebat. Saya bersemangat untuknya dan tim ini," ucap Zidane seperti dimuat laman resmi Madrid.

"Dia tumbuh besar di sini dan dia memang layak menerima sambutan hangat seperti itu. Dia sudah menjadi pemain penting bagi Malaga dan hari ini dia krusial untuk Real Madrid," imbuh juru taktik berpaspor Prancis tersebut.

"Kami tampil tanpa Cristiano, namun kami masih memiliki pemain seperti Isco. Kehadirannya membuat saya tenang, tak diragukan kalau dia adalah pemain yang sangat krusial untuk Real Madrid," tukasnya.

Yang menarik, Isco sendiri memang tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Ini tentu sebagai ungkapan respek pada mantan klubnya. Beberapa tahun silam, Isco memang sempat menjadi pilar penting Malaga sebelum akhirnya diboyong Madrid pada 2013 silam.

Fans Malaga di La Rosaleda pun lantas memberi aplaus pada penampilan apik pemain internasional Spanyol itu, meski sang gelandang menjadi alasan kekalahan tim favorit mereka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/16/135224/tanpa-ronaldo-di-la-rosaleda-zidane-tenang-masih-ada-isco

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Ronaldo di La Rosaleda, Zidane: Tenang, Masih Ada Isco!"

Post a Comment


Powered by Blogger.