Search

Pemulung Gantung Diri di Tempat Pembuangan Akhir Sampah

Suara.com - Seorang pemulung tewas gantung diri di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Basirih, Kota Banjarmasin. Kasus itu tengah ditangani Polsekta Banjarmasin Selatan.

Korban ditemukam, Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 15.00 WITA oleh orang tuanya. Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Selatan Iptu Sisworo menjelaskan korban bernama Muhammad Anwar (40) ditemukan terjerat tali plastik warna putih sepanjang sekitar 2 meter.

Namun karena orang tuanya tidak tega melihat korban tergantung tali yang menjerat lehernya, maka korban segera diturunkan sebelum polisi tiba di lokasi.

"Kami memahami tindakan dan perasaan keluarga korban. Namun begitu tetap dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Sisworo di Banjarmasin, Jumat (20/7/2018).

Menurutnya, untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum atau autopsi.

Jika nantinya ditemukan ada kejanggalan, maka penyelidikan bisa dilanjutkan lebih dalam guna membuat terang kasus kematian korban, kata dia pula.

"Kami juga sudah minta keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara dan juga pihak keluarga, yakni David Simson (67) dan Fahrudin (38)," kata Sisworo lagi. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/20/135928/pemulung-gantung-diri-di-tempat-pembuangan-akhir-sampah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemulung Gantung Diri di Tempat Pembuangan Akhir Sampah"

Post a Comment


Powered by Blogger.