Search

Maudy Koesnaedi Bangga Si Doel The Movie Disambut Meriah

Suara.com - Film Si Doel The Movie resmi mengadakan gala premiere dua hari berturut dimulai sejak Sabtu (28/7/2018). Acara yang digelar di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini, menurut Maudy Koesnaedi cukup spesial.

Pasalnya Si Doel The Movie tidak hanya menghelat premiere belaka tapi juga perayaan akbar sambil memperkenalkan budaya Betawi lewat seni dan kuliner.

"Spesial banget ini bisa jalan dua hari. Bukan hanya sekadar film saja tapi juga didukung sama makanan budaya Betawi. Saya sebagai pecinta budaya Betawi senang banget diberi kesempatan ini," ujar Maudy Koesnaedi di sela-sela acara.

Perempuan 43 tahun ini juga senang film garapan Rano Karno itu menjadi satu-satunya film Tanah Air yang premiere di Belanda. Pada 23 Juli 2018, Si Doel The Movie diputar lebih dulu di Negeri Kincir Angin tersebut.

"Spesial banget karena ini ada di layar lebar. Spesial banget karena ini gala premiere film Indonesia pertama di luar negeri," kata si pemeran Zaenab ini.

"Gimana nggak bangga yah, film kita pertama yang ada di Belanda itu latar belakangnya Betawi," sambung Maudy Koesnaedi.

Yang terpenting, istri Frederik Johannes Meijer ini gembira seluruh keluarga Si Doel akhirnya melakukan reuni akbar. Setelah enam tahun berlalu, mereka akhirnya kembali terlibat kerjasama.

Maudy Koesnaedi. (Sumarni/Suara.com)
Maudy Koesnaedi. (Sumarni/Suara.com)

"Apa yang nggak spesial coba. Ini semua spesial banget. Sudah dari enam tahun yang lalu ngumpul lagi, main bareng lagi. Sudah dengan perbedaan ini itunya," tutur Maudy Koesnaedi.

Rencananya, Si Doel The Movie tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018. Ibu satu anak ini berharap filmnya itu mendapat respons positif dari publik.

"Mudah-mudahan ini juga direspons baik di bioskop. Dan bener-bener pada nonton film Si Doel yah," tutur Maudy Koesnaedi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/29/000000/maudy-koesnaedi-bangga-si-doel-the-movie-disambut-meriah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maudy Koesnaedi Bangga Si Doel The Movie Disambut Meriah"

Post a Comment


Powered by Blogger.