Search

Klopp: Liverpool Tak Perlu Mencari Pengganti Coutinho

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tampaknya cukup puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Klopp pun menegaskan bahwa Liverpool tidak perlu untuk mencari pemain pengganti Philippe Coutinho.

Coutinho mengakhiri lima tahun karirnya bersama Liverpool pada Januari lalu setelah pemain internasional Brasil ini bergabung dengan Barcelona. Coutinho pindah ke Camp Nou dengan transfer 146 juta poundsterling.

Namun, tanpa Coutinho Liverpool mampu melaju ke final Liga Champions sebelum dikalahkan oleh Real Madrid. Sejak itu, The Reds telah memboyong Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan dua pemain Brasil Fabinho dan Alisson.

The Reds pun tampaknya tidak akan menambah skuat hingga akhir bursa transfer. Namun Klopp mengaku sangat senang dengan aktivitas transfernya pemain di musim ini dan menegaskan bahwa mereka tidak butuh pengganti Coutinho.

"Anda tidak bisa menggantikan Phil Coutinho dengan pemain yang persis sama," kata Klopp. "Dia Phil Coutinho. Dia memiliki gaya permainan khusus, pemain dengan taktis luar biasa, bisa bermain sebagai pemain sayap, '10', the '8' - benar-benar hebat."

"Saya tidak ingin menempatkan salah satu pemain saya di posisi di mana orang akan mengatakan terus-menerus 'dia adalah pengganti Phil'. Saya pikir hal terbesar yang kami lakukan di paruh kedua musim lalu adalah bahwa kami tidak perlu berbicara terlalu banyak tentang Phil," tukas Klopp. (Sky Sport)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/31/161500/klopp-liverpool-tak-perlu-mencari-pengganti-coutinho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool Tak Perlu Mencari Pengganti Coutinho"

Post a Comment


Powered by Blogger.