Search

Rizal Ramli: Cuma saya dan Anies yang Bisa Kalahkan Jokowi

Suara.com - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli melontarkan lelucon, bahwa dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan dua sosok yang bisa mengalahkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Rizal saat menemui Anies di Balai Kota, Jakarta, Senin (30/7/2018).

"Saya memang bercanda dengan Anies, kalau ada kompetisi presiden yang adil, hanya dua orang yang bisa mengalahkan Pak Jokowi, satu Anies Baswedan, kedua Rizal Ramli, kalau yang lain sih masih ecek-ecek," ujar Rizal.

Ia menuturkan, kepastian dirinya dan Anies maju sebagai pasangan di Pilpres 2019 masih menunggu perkembangan situasi politik.

Meski demikian, jika dirinya dan Anies maju di Pilpres 2019, tidak akan terjadi perselisihan karena keduanya berkawan baik sejak mahasiswa.

"Bagaimana akhirnya, bagaimana ujungnya, kita lihat dinamika dan perkembangannya. Tapi seandainya Anies maju jadi calon presiden, saya maju, karena kita teman lama sejak mahasiswa. Tidak ada lagi model musuh-musuhan," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/30/201909/rizal-ramli-cuma-saya-dan-anies-yang-bisa-kalahkan-jokowi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizal Ramli: Cuma saya dan Anies yang Bisa Kalahkan Jokowi"

Post a Comment


Powered by Blogger.