Search

Sibuk Rapat, Pertemuan Prabowo - SBY Minggu Malam Ini Ditunda

Suara.com - Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo, Jalan Kertangera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dijadwalkan Minggu (29/7/2018) malam ini ditunda pada Senin (30/7) besok.

"Kunjungan balasan oleh sahabat lama Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto diundur pada hari Senin (30/7) sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," kata Kepala Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra Ariseno Ridhwan, ketika dikonfirmasi Antara, Minggu malam.

Alasan penundaan pertemuan SBY – Prabowo tersebut adalah Partai Demokrat hari ini masih melakukan rapat majelis tinggi.

"Gerindra juga masih menggelar rapat Dewan Pembina terkait dengan rencana koalisi ini," kata Ariseno.

Ariseno mengatakan, pertemuan itu melanjutkan pertemuan antara Prabowo dan SBY pada hari Selasa (24/7) di kediaman SBY, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan nanti, Prabowo dan SBY diperkirakan mengambil keputusan bersama terkait dengan peluang koalisi kedua partai dalam Pilpres 2019.

"Kemungkinan itu bisa saja," kata Seno.

Demokrat sejauh ini menawarkan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, sebagai calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan bahwa jalan koalisi antara partainya dan Gerindra terbuka lebar.

"Saya harus katakan jalan untuk membangun koalisi dengan Gerindra terbuka lebar. Apalagi, setelah kami berdua sepakat atas apa yang menjadi persoalan bangsa 5 tahun ke depan, sepakat atas apa yang diharapkan rakyat hingga tingkat akar rumput," kata SBY seusai berbicara empat mata dengan Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/29/183658/sibuk-rapat-pertemuan-prabowo-sby-minggu-malam-ini-ditunda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sibuk Rapat, Pertemuan Prabowo - SBY Minggu Malam Ini Ditunda"

Post a Comment


Powered by Blogger.