Search

Suzuki Boyong Jimny Generasi Terbaru ke GIIAS 2018

Suara.com - Perlahan namun pasti, kehadiran Suzuki Jimny di Indonesia mulai terkuak. Rencananya, mobil ikonik rakitan Suzuki ini siap dipajang dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Kami memang merencanakan seperti itu, menampilkan bawa Jimny ke GIIAS," ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)  saat dihubungi Suara.com, Selasa (31/07/2018).

Pada GIIAS 2017, Suzuki juga memboyong Suzuki Jimny limited edition. Saat itu PT SIS mengaku hanya memboyong 88 unit ke Indonesia, dan semuanya berhasil terjual.

Hal ini sebenarnya menjadi bukti bila mobil berdesain kotak tadi menjadi target manis bagi para konsumen. Namun sayangnya, Harold Donnel mengatakan bahwa Jimny generasi terbaru yang dihadirkan kali ini belum untuk dipasarkan.

"Untuk saat ini masih kita display saja dahulu," paparnya saat ditanya lebih jauh berapa unit yang akan diboyong ke pasar Tanah Air.

Di Jepang sendiri, Suzuki Jimny generasi ke-4 hadir dalam dua varian mesin, pertama berkapasitas mesin 660 cc dan kedua berkapasitas mesin 1.500 cc, yang dinamai Jimny Sierra. Model terakhir diprediksi menjadi varian yang paling mungkin dipajang di panggung utama booth Suzuki GIIAS 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/07/31/170000/suzuki-boyong-jimny-generasi-terbaru-ke-giias-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suzuki Boyong Jimny Generasi Terbaru ke GIIAS 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.