Search

Polisi Pastikan Nenek Lim Tewas karena Luka Tusuk

Suara.com - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief memastikan jika nenek Lim Tjio Hiu (66) tewas karena mengalami luka-luka diduga akibat penusukan menggunakan senjata tajam oleh pelaku misterius.

"Ada (tusukan). Luka ada," kata Reza di Polda Metro Jaya, Senin (30/7/2018).

Namun, Reza mengaku polisi masih menunggu proses autopsi untuk memastikan penyebab tewasnya nenek Lim.

Menurut dia, polisi juga masih menunggu proses identifikasi dari Pusat Laboratorium Forensik apakah luka tusuk yang terdapat di bagian tubuh perempuan paruh baya itu berasal dari sebilah pisau yang ditemukan polisi di rumah korban atau bukan.

"Ini kita masih nunggu juga hasil dari labfor untuk penyebab kematian dari si nenek. Apakah betul dari luka tusuk atau ada penyebab lain," kata dia.

Sebelumnya, seorang petugas keamanan bernaa Andy mengaku tak melihat ada luka tusukan saat dirinya pertama kali menemukan Lim yang sudah tak bernyawa di atas sofa di rumahnya, di kompleks Villa Kapuk Mas, Penjaringan, Jakut, Kamis (26/7/2018) sore.

Awalnya saat sedang berjaga di pos keamanan, Andi didatangi suami Lim berinisial S yang meminta pertolongan. Andy mengaku tak melihat ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Lim saat melihat jenazah wanita paruh baya itu yang sudah terbujur kaku di atas sofa.

"Si ibu tidak ditusuk. Tidak ada bekas luka sama sekali. Cuma anaknya saja yang berceceran darah. Mungkin serangan jantung," kata Andy saat ditemui Suara.com, Jumat (27/7/2018).

Tak hanya Lim, putra korban bernama Suhawi (33) ditemukan sudah tergeletak di lantai dengan kondisi bersimbah darah. Namun, Suhawi bisa diselamatkan setelah dibawa ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan.

Berdasarkan keterangan saksi, Lim dibunuh oleh tamu misterius yang diduga berjumlah tiga orang. Dugaan sementara, motif kasus pembunuhan tersebut karena masalah uang. Pelaku yang membunuh perempuan paruh baya itu pun diduga orang dekat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/30/142039/polisi-pastikan-nenek-lim-tewas-karena-luka-tusuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Pastikan Nenek Lim Tewas karena Luka Tusuk"

Post a Comment


Powered by Blogger.