Search

Wih! Bersama Timnas U-23, Lilipaly Siap Kalahkan Bali United

Suara.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Stefano Lilipaly siap melakoni partai uji coba melawan klubnya sendiri, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (31/8/2018). Meski Lilipaly adalah pemain Bali United, ia menegaskan jika dirinya bakal serius melakoni pertandingan tersebut. 

Bukan tanpa alasan, Lilipaly memang ingin agar Timnas Indonesia U-23 semakin fokus dalam persipan jelang Asian Games 2018. Juga bukan tidak mungkin, eks gelandang Persija Jakarta itu masuk ke dalam skuat akhir Timnas Indonesia U-23 untuk mengisi salah satu dari tiga slot pemain senior. 

"Saat ini saya dan teman-teman semakin fokus dan konsentrasi jelang Asian Games. Meski saya pemain Bali United, namun saat ini saya sedang fokus bersama Timnas U-23 jadi saya akan tampil maksimal besok!" tegas Lilipaly dalam rilis yang diterima Suara.com.

Lilipaly menambahkan, lawan Bali United bisa menjadi gambaran sebelum tampil di laga perdana cabor sepakbola Asian Games menghadapi Taiwan di Stadion Patriot, Bekasi, pada 12 Agustus mendatang. Sebab, Bali United dinilainya salah satu tim kuat yang ada di Indonesia. Ini tentu bisa menjadi tes yang bagus buat Tim Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23.

"Lawan Bali, kami harus serius, apalagi kami telah melakukan pemusatan latihan selaman sepekan. Serta laga ini sekaligus pembuktian Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil pada laga perdana melawan Taiwan," jelasnya. 

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama Taiwan, Hong Kong, Laos, dan Palestina. Seluruh pertandingan Grup A akan dimainkan di Stadion Patriot, Bekasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/30/215510/wih-bersama-timnas-u-23-lilipaly-siap-kalahkan-bali-united

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wih! Bersama Timnas U-23, Lilipaly Siap Kalahkan Bali United"

Post a Comment


Powered by Blogger.