Search

Muncul Kabar Pembekuan PSSI Jilid II, Edy Rahmayadi Buka Suara

Suara.com - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi angkat bicara setelah adanya isu yang menyebutkan PSSI bakal kembali dibekukan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Kabar tersebut mencul usai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyatakan bakal kembali membekukan PSSI jika masih ada praktik judi dan pengaturan skor di sepakbola Tanah Air. 

Menanggapi kabar tersebut, Edy meminta agar semua pihak tidak mendengarkannya. Menurutnya, PSSI bersih dari hal-hal semacam itu. 

"Pembekuan apa itu? jangan pernah didengar kabar-kabar seperti itu," ketus Edy Rahmayadi di Sidoarjo, Minggu (29/7/2018)

Mantan Pangkostrad ini pun kini tengah menjadi sorotan usai didesak mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI setelah terpilih sebagai Gubernur Sumatera Utara periode antar. Namun terkait hal ini, Edy yang masih akan menjabat Ketua Umum PSSI sampai 2020 sejak dipilih pada 2016 lalu ogah mundur dan siap merangkap jabatan. 

Purnawirawan bintang tiga itu beralasan, jadi Ketua Umum PSSI adalah amanat rakyat. Sehingga ia akan terus menjabat lantaran sudah ada program PSSI yang dibuatnya sejak lama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/30/163106/muncul-kabar-pembekuan-pssi-jilid-ii-edy-rahmayadi-buka-suara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Kabar Pembekuan PSSI Jilid II, Edy Rahmayadi Buka Suara"

Post a Comment


Powered by Blogger.