Search

Penasaran Perasaan Pacarmu sama Mantan, Jangan Ragu Tanyakan 4 Hal Ini

Suara.com - Tak sengaja kamu pergoki chat WhatsApp pacar kamu dengan sang mantan. Ini membuat kamu curiga pacar kamu masih menyimpan perasaan sama sang mantan. Daripada dipendam dalam hati, sebaiknya ditanyakan secara baik-baik, apakah doi masih sayang dengan mantan pacarnya? Yuk cari tahu dengan pertanyaan ini.

Kenapa bisa putus?

Pertanyaan ini sederhana tapi kamu bisa mengindentifikasi banyak hal dari jawabannya. Jika dia menghindar, bisa jadi pacar kamu belum sepenuhnya move on. Jika dia menceritakan dengan emosi dan mendalami, bisa jadi mantan pacarnya masih menyisakan sakit hati. Kamu juga bisa menyimpulkan jika pacar kamu sudah sepenuhnya move on ketika dia menjawab dengan ekspresi yang datar.

Ilustrasi pasangan menyesal buru-buru menikah / Pexels.com
Ilustrasi bertanya tentang mantan/ Pexels.com

Kapan putus?

Ini juga penting banget girls, dari pertanyaan ini kamu jadi tahu kapan pacar kamu terakhir kali menjalin hubungan dengan mantannya. Jika jaraknya terlalu dekat tapi dia sudah tidak pernah membahas tentang masa lalunya kamu boleh bernafas lega. Tapi kalau jarak putusnya sudah lama dia masih sering bahas tentang mantanpacarnya mungkin ada sesuatu yang masih jadi ganjalan hatinya.

Pertanyaan apa lagi yang musti ditanyakan, langsung kepoin Dewiku.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/30/204500/penasaran-perasaan-pacarmu-sama-mantan-tanyakan-4-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penasaran Perasaan Pacarmu sama Mantan, Jangan Ragu Tanyakan 4 Hal Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.