Search

Kenny G Girang Bisa Konser Lagi di Indonesia

Suara.com - Pemain saksofon dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau lebih dikenal Kenny G akan menggelar konser bertajuk One Night Only: Kenny G Live in Jakarta, di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan pada 6 November mendatang.

"Di tahun ini kami berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi dunia yang kehadirannya dinanti-nanti oleh penikmat musik Indonesia. Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas," kata Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment lewat siaran persnya yang diterima Suara.com.

Kenny G sendiri merasa senang bakal kembali berkunjung ke Tanah Air. Ini memang bukan kali pertama dia beraksi di Indonesia.

"Senang rasanya bisa kembali bertatap muka dengan para penikmat musik di Asia, khususnya Indonesia," ujar Kenny G.

"Saya ingin berbagi kecintaan saya terhadap musik Bossa Nova yang telah menginspirasi saya sejak lama. Saya akan mengajak penggemar untuk bersama-sama merasakan romantisme layaknya saat berkeliling menikmati suasana malam di Brasil yang eksotis dan penuh warna, bersama orang tercinta," katanya lagi.

Kenny juga berharap bisa memberikan sesuatu yang berbeda ketika menghibur penggemarnya di Jakarta nanti.

Soal tiket, promotor menyediakan beberapa kategori. Pada 25 Juli hingga 1 Agustus 2018, promotor membuka harga tiket pre-sale, yakni Prima VVIP (Rp 6,8 juta), Prima VIP (Rp 5,1 juta), Platinum Suprano (Rp 2,55 juta), Gold Tenor (Rp 2 juta), Silver Alto (Rp 1,19 juta), dan Bronze Bass (Rp 680 ribu).

Sedangkan untuk harga normal dijual mulai 2 Agutus hingga 6 November mendatang. Daftar harganya, Prima VVIP (Rp 8 juta), Prima VIP (Rp 6 juta), Platinum Suprano (Rp 3 juta), Gold Tenor (Rp 2,7 juta), Silver Alto (Rp 1,4 juta), dan Bronze Bass (Rp 800 ribu).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/29/140353/kenny-g-girang-bisa-konser-lagi-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenny G Girang Bisa Konser Lagi di Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.