Search

Manis Banget, Cara Yuanita Christiani Ungkap Sifat Calon Suami

Suara.com - Yuanita Christiani akhirnya diketahui memiliki pujaan hati. Bahkan, proses lamaran Yuanita dengan sang kekasih bahkan sempat viral di media sosial.

Di media sosial, Yuanita Christiani sempat mengungkap sosok calon suami. Menurut perempuan 32 tahun itu, sang kekasih merupakan sosok yang pemalu dan tidak egois.

Yuanita Christiani juga bercerita kalau calon suaminya bukan tipe yang romantis, tapi selalu mementingkan kebahagiaannya. Makanya deh dibalik romantisnya momen lamaran itu, sebenarnya ada perjuangan sang kekasih untuk keluar dari zona nyaman.

Yuanita Christiani bersama kekasih. (Instagram)
Yuanita Christiani bersama kekasih. (Instagram)

"Saya bersyukur Tuhan kirimkan pasangan yang hati dan kesabarannya susah diungkapkan dengan kata-kata. Belum lagi rasa tanggung jawabnya yang besar. Dari dulu, di setiap mau ambil keputusan selalu nanya 'kalau aku begini, kamunya nyaman nggak?' Atau statement yang paling sering diucapkan, 'udah terserah kamu aja.. aku mah ga penting, yg penting kamunya happy'," tulis Yuanita Christiani.

"Merangkai kata-kata sudah pasti bukan keahlian dia karena memang bukan tipe pria romantis dan pemalu. Tapi saya masih ingat betul usaha dia di tanggal 14 juli 2018 sangat luar biasa. Untuk keluar dari zona nyaman perlu keberanian yang ekstra dan bukanlah hal yang mudah," sambung Yuanita Christiani.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/29/020600/manis-banget-cara-yuanita-christiani-ungkap-sifat-calon-suami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manis Banget, Cara Yuanita Christiani Ungkap Sifat Calon Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.