Search

Timnas U-16 Menang Besar, Fakhri Husaini : Berkat Doa Masyarakat Indonesia

Suara.com - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyebut bahwa kemenangan 8-0 dari Filipina U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (29/7/2018) adalah berkat doa warga Indonesia. Dukungan masyarakat itu membuat para pemainnya mampu bermain maksimal.

"Pertama, kami bersyukur menang dengan skor besar. Kemenangan ini berkat doa masyarakat Indonesia," kata Fakhri seusai pertandingan.

Selain doa, Fakhri menyebut bahwa hasil latihan selama ini juga langsung terlihat pada pertandingan malam ini. Nyatanya, skuat Timnas U-16 asuhan Fakhri memang mampu mendominasi pertandingan.

"Hasil latihan juga langsung terlihat malam ini. Mereka juga mampu bermain dengan eksekusi bagus," lanjut Fakhri Husaini.

Sementara itu, hadirnya sekitar delapan ribu suporter di stadion, dinilai juga mampu menambah motivasi para pemain. Diakui Fakhri, sebelumnya para pemain Timnas U-16 tak pernah disaksikan oleh penonton sebanyak ini.

"Kami (juga) berterima kasih kepada suporter yang hadir di stadion. Terlebih, mereka (para pemain) sebelumnya tak pernah disaksikan oleh delapan ribu suporter seperti malam ini," ucapnya.

Berikutnya, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Myanmar di laga kedua Piala AFF U-16. Laga itu akan digelar Selasa (31/7) depan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. [Dimas Angga P]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/30/002000/timnas-u-16-menang-besar-fakhri-husaini-berkat-doa-masyarakat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Menang Besar, Fakhri Husaini : Berkat Doa Masyarakat Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.