Search

Kerajaan Inggris Putuskan Hubungan Meghan Markle dengan Ayahnya?

Suara.com - Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, menuduh sang putri dan pihak Kerajaan Inggris sengaja memutuskan tali komunikasi terhadap dirinya. Hal tersebut diutarakan Thomas melalui sebuah wawancara dengan The Mail on Sunday, seperti yang diwartakan E! News, baru-baru ini.

"Hatiku sangat hancur ketika mengetahui dia (Meghan Markle) memutuskan hubungan denganku," ujar Thomas Markle.

Meghan Markle dan sang ibunda, Doria Ragland. (Foto: Oli Scarff/AFP)
Meghan Markle dan sang ibunda, Doria Ragland. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Tadinya, Thomas masih bisa menghubungi putrinya melalui beberapa sambungan telekomunikasi. Namun, setelah dirinya melontarkan komentar soal keluarga Kerajaan Inggris, nomor itu tak lagi bisa dihubungi.

"Aku tadinya punya nomor untuk menelepon dan mengirim pesan singkat yang dihubungkan melalui asistennya di sana, tapi setelah aku melontarkan kritik soal kerajaan yang mengubah sikap Meghan, mereka memutus komunikasi denganku," tambah Thomas Markle.

Menurut pengakuannya, Thomas Markle juga berencana mengirimkan sebuah surat untuk ulang tahun sang putri, 4 Agustus mendatang. Namun, ia tak yakin surat itu akan disampaikan oleh pihak kerajaan.

"Aku tadinya ingin mengirim surat itu melalui Priority Mail Express, tapi kayaknya pihak kerajaan bakal menenggelamkan kertas itu di air selama tiga hari supaya tak meledak," ungkap Thomas Markle dengan sarkastik.

Thomas Markle seakan sudah putus asa dengan kelanjutan hubungannya dengan putrinya tersebut. Ia bahkan menyatakan bahwa pihak Kerajaan Inggris tak akan mengizinkan dirinya menengok sang cucu, jika Meghan Markle dan Pangeran Harry punya anak kelak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/30/184104/kerajaan-inggris-putuskan-hubungan-meghan-markle-dengan-ayahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerajaan Inggris Putuskan Hubungan Meghan Markle dengan Ayahnya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.