Search

Tak Punya Hati, Putri Ayu Cerita Sakitnya Diselingkuhi

Suara.com - Sejak menjadi runner up Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada 2010, Putri Ayu terus meniti kariernya di dunia tarik suara. Kini, penyanyi kelahiran 24 Mei 1997 itu baru saja merilis single terbarunya berjudul "Tak Punya Hati".

Lagu "Tak Punya Hati" resmi dirilis serentak melalui pemutaran di radio di seluruh Indonesia sejak hari ini, Rabu (18/7/2018). Putri Ayu sengaja memilih radio sebagi wadah untuk merilis album.

"Radio itu bagi aku teman berkarier. Cara untuk mengetahui update lagu-lagu terbaru ya lewat radio. Ide rilis di radio juga merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasihku untuk radio yang sudah membesarkan namaku," kata Puri Ayu, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Putri Ayu (istimewa)
Putri Ayu (istimewa)

"Jadi 18 Juli rilis eksklusif di radio. 23 Juli baru naikkin lagu 'Tak Punya Hati' ini di RBT, platform digital musik streaming dan juga YouTube," sambung Putri Ayu.

Menurut Putri Ayu, lagu "Tak Punya Hati" bercerita mengenai sakitnya patah hati akibat diselingkuhi. Lagu bertema cinta dipilih Putri Ayu karena dianggap lebih mudah diterima telinga pencinta musik Tanah Air.

"Pokoknya tentang perasaan galau seseorang karena diselingkuhi pasangannya. Tapi aku sendiri belum pernah diselingkuhi, amit-amit sih. Tapi mungkin di situ tantangannya, aku harus lebih pintar menghayati lagu, agar bisa pas dan emosinya dapat," jelas Putri Ayu, yang mengaku untuk menjiwai lagu, ia sampai harus menonton serial drama Korea.

Putri Ayu (istimewa)
Putri Ayu (istimewa)

Menurut Putri Ayu, proses penggarapan lagu "Tak Punya Hati" sampai memakan waktu hingga tiga bulan. Selain itu, untuk single ini, penyanyi yang pernah dua kali berduet dengan David Foster ini juga dibantu Barry Maheswara Siddique dan istri, Mytha Lestari.

"Dalam pengerjaan proses produksi lagu ini aku dibantu Om Irvan Nats untuk rekaman vokalnya. Dia yang nge-direct aku. Tapi kalau untuk proses rekaman musik dan lagu, aku dibantu Kak Barry dan Kak Mytha Lestari," tutur Putri Ayu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/18/214410/tak-punya-hati-putri-ayu-cerita-sakitnya-diselingkuhi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Punya Hati, Putri Ayu Cerita Sakitnya Diselingkuhi"

Post a Comment


Powered by Blogger.