Search

5 Manfaat Bedah Kosmetik untuk Diri Anda

Suara.com - Apa manfaat bedah kosmetik? Pertanyaan ini tentunya pernah muncul di benak Anda.

Sebabnya, jutaan orang memutuskan untuk pergi ke ahli bedah kosmetik setiap tahunnya dan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Untuk menjawab hal tersebut, dokter kecantikan asal Melbourne, Australia menjelaskan beberapa manfaat bedah kosmetik. Dilansir dari Genius Beauty, berikut beberapa di antaranya:

1. Mendapat perhatian lebih
Jika Anda berada dalam gaya hidup di mana seseorang yang terlihat menonjol lebih diakui dan dianggap penting, melakukan bedah kosmetik bisa jadi apa yang Anda butuhkan, untuk meningkatkan karir dan visibilitas Anda.

Ketika Anda merasa tidak mendapatkan banyak peluang hanya karena bagaimana fisik Anda terlihat, maka bedah kosmetik dilihat sebagai cara berinvestasi untuk diri Anda sendiri agar mendapatkan peluang yang lebih baik. Bedah kosmetik memungkinkan seseorang untuk lebih diperhatikan sehingga membuka peluang.

2. Terlihat muda
Banyak orang yang melakukan bedah kosmetik karena merasa tidak puas dengan proses penuaan yang mereka alami. Tidak ada obat untuk hal tersebut, tapi bedah kosmetik dapat menolong beberapa proses penuaan pada kulit. Jika Anda takut terlihat lebih tua, bedah kosmetik akan memberi Anda penampilan yang akan membuat Anda merasa lebih muda lagi. Ini bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda yang mungkin telah hilang.

3. Citra tubuh yang positif
Jika Anda memiliki timbunan lemak yang berlebihan di area tertentu, Anda mungkin merasa tidak nyaman dengan penampilan tersebut. Terkadang, diet dan olahraga tidak dapat membentuk tubuh Anda menjadi apa yang Anda inginkan. Karenanya, bedah kosmetik dapat membantu menghilangkan lemak yang mengganggu dan memungkinkan Anda mendapatkan sosok yang selalu Anda inginkan.

Daripada merasa kasihan dengan penampilan Anda, bedah kosmetik akan membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk mengenakan pakaian yang Anda inginkan.

4. Masalah Kesehatan
Bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan karena sesuatu seperti deformasi, bedah kosmetik bisa menjadi hal yang penting. Misalnya, membantu meringankan gejala sinus di hidung dan mengangkat jaringan payudara, yang bisa mengurangi kemungkinan kanker.

5. Harapan
Sangat penting untuk menetapkan harapan yang benar ketika mencari bedah kosmetik yang tepat. Pastikan Anda mengonsultasikan harapan bedah kosmetik dengan dokter. Pembedahan mungkin sulit Anda bayangkan. Jadi, pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang prosedur ini, pahami semua konsekuensi dari apa yang Anda harapkan dan apa yang tidak.

Itulah 5 manfaat bedah kosmetik bagi diri Anda. Jika ingin melakukan bedak kosmetik, pastikan Anda melakukannya di dokter bedah plastik yang terpercaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/09/04/191400/5-manfaat-bedah-kosmetik-untuk-diri-anda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Manfaat Bedah Kosmetik untuk Diri Anda"

Post a Comment


Powered by Blogger.