Search

Ahok Nikahi Polwan PND Januari 2019

Suara.com - Politisi Ruhut Sitompul memastikan Ahok akan menikah lagi setelah bebas dari penjara, Januari 2019. Dia mengaku sudah mendengar kabar terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama ingin menikah lagi. Ahok akan menikahi Polwan.

Ia mengaku mendengar kabar rencana pernikahan Ahok dari Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

"Saya dengarnya dari pak Pras Ketua DPRD, mungkin kali sudah banyak yang tahu kali, jadi rahasia umum ya," ujar Ruhut kepada Suara.com, Kamis (6/9/2018).

Ia pun membenarkan Ahok akan menikah dengan Polwan yang merupakan bekas ajudan Veronica Tan. Ruhut mendoakan Ahok agar setelah menikah diberikan kebahagiaan.

"Ya (Sama Polwan). Kita doakan saja nanti bahagia," kata dia.

Kata Ruhut, Ahok akan menggelar pernikahannya setelah menyelesaikan masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Adapun pernikahannya kata Ruhut akan digelar sekitar Januari 2019.

"Tapi rencananya setelah beliau selesai masalah hukumnya, Januari," ucap Ruhut.

Sementara itu adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra akhirnya buka suara. Ia mengatakan akan segera memberikan keterangan lengkap lewat akun instagram pribadinya @fifiletytjahjapurnama.

"Saya akan posting (keterangan) di IG saya. Thanks," ucap Fifi kepada Suara.com, Kamis (6/9/2018).

Namun berdasarkan penelusuran Suara.com di akun instagram Fifi pukul 11.25, pengacara yang pernah membela Ahok di kasuk penodaan agama ini belum juga memposting tulisan soal kabar Ahok akan menikah.

Isu ini bermula dari pemberitaan Asian Times pada Rabu (5/9/2018), Ahok yang kini berstatus duda setelah bercerai dengan Veronica Tan disebut bakal menikahi seorang polisi wanita alias polwan. Polwan itu dikabarkan adalah bekas ajudan Veronica Tan saat masih berstatus istri Ahok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/06/132249/ahok-nikahi-polwan-pnd-januari-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahok Nikahi Polwan PND Januari 2019"

Post a Comment


Powered by Blogger.