Search

Antrean Penonton Penutupan Asian Games di GBK Mengular 500 Meter

Suara.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta memasuki waktu sore, makin dipadati masyarakat yang hendak menyaksikan acara penutupan atau closing ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Minggu (2/9/2018) malam. Antrean di sana memanjang sampai ratusan meter.

Menurut pantauan Suara.com, tampak antrean pengunjung mengular di luar pintu 5 GBK. Bahkan, panjang antrean pengunjung mencapai 500 meter. Masyarakat yang datang ke GBK ini terlihat rela berdesak-desakan demi untuk menyaksikan secara langsung acara penutupan perhelatan olahraga terbesar di benua Asia ini.

Salah satu pengunjung bernama Rayhan, (29) mengaku membeli tiket festival sebanyak 2 buah untuk menyaksikan layar lebar yang disediakan penyelenggaran Asian Games ke luar stadion GBK.

"Masya Allah, penuh juga ya mas. Saya datang sama pacar dari pukul 14.00 WIB," kata Rahyan saat ditemui Suara.com usai membeli tiket.

Tiket festival ini memang lebih diburu warga karena harganya terjangkau. Pasalnya, pihak INASGOC mematok harga satu buah tiket itu sebesar Rp10 ribu. Ada sebanyak 75 ribu tiket festival yang disediakan terkait closing ceremony yang akan diramaikan artis-artis ibu kota. Acara penutupan Asian Games ini juga akan menampilkan artis luar negeri seperti Super Junior dan IKON.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/02/162138/antrean-penonton-penutupan-asian-games-di-gbk-mengular-500-meter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antrean Penonton Penutupan Asian Games di GBK Mengular 500 Meter"

Post a Comment


Powered by Blogger.