Search

Dihubungi Donald Trump, Kim Kardashian Panik Sedang Tak Berbusana

Suara.com - Kim Kardashian. Ya, bintang reality show Keeping Up with The Kardashian mengaku tidak mengenakan busana sama sekali saat dihubungi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Dalam etika berpakaian kita semua tahu bahwa saat dipanggil pemimpin negara seharusnya berpakaian lengkap dan sopan.

Baru-baru ini Kim Kardashian bercerita bahwa dirinya dipanggil oleh Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Ia hubungi lewat sambungan telefon. Kisah itu dibagikan Kim saat hadir sebagai bintang tamu di acara talk show Jimmy Kimmel Live. Ibu 3 anak itu pun menjelaskan mengapa ia telanjang saat dihubungi Trump.

“Saya sedang telanjang saat telefon berdering. Ketika itu saya sedang melakukan pemotretan,” ucap Kim kepada Jimmy seperti dilansir Cosmopolitan.

Kabar Kim sedang telanjang saat dihubungi Trump memang sangat mengejutkan. Tetapi untunglah ia mengungkap fakta yang sebenarnya. Menjelaskan lebih rinci tentang situasi dan atas alasan apa dirinya tidak memakai busana sehelai pun.

“Saya langsung megambil jubbah yang ada di dekat saya, saya panik dan terburu-buru memakainya. ‘Oh, My God, ini hal yang luar biasa terjadi!’ Saya masih pemotretan dan harus menjadi diri sendiri,” ungkap Kim menceritakan kepanikannya.

Untunglah semua baik-baik saja. Kim pun menyatakan bahwa dirinya sangat mengagumi presiden. Tak ada hal negatif tentang Trump yang ia katakan. “Tak ada hal buruk yang bisa saya katakan tentang presiden,” kata Kim.

Donald Trump sendiri menghubungi Kim Kadarshian terkait grasi yang ia berikan kepada Alice Marie Johnson, perempuan 63 tahun yang merupakan nenek dari Kim, saat itu Kim sedang melakukan pemotretan tidak mengenakan busana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/04/200000/dihubungi-donald-trump-kim-kardashian-panik-sedang-tak-berbusana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihubungi Donald Trump, Kim Kardashian Panik Sedang Tak Berbusana"

Post a Comment


Powered by Blogger.