Search

Eks Real Madrid Ini Yakin La Liga Tetap Menarik Tanpa Ronaldo

Suara.com - Mantan pemain Real Madrid Steve McManaman yakin kepergian Cristiano Ronaldo tidak akan mengurangi kualitas dari La Liga. Menurutnya, masih banyak pemain lain yang memiliki kualitas sama seperti Ronaldo di kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo hengkang dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada awal musim ini. Tentu, ini menjadi kehilangan yang cukup besar bagi sepak bola Spanyol lantaran tak ada lagi sang mega bintang.

Tidak hanya Ronaldo, Real Madrid pun harus rela melepas Zinedine Zidane sebagai pelatih. Posisi legenda sepak bola Prancis itu, kini digantikan oleh Julen Lopetegui.

Sebagaimana diketahui, Zidane dan Ronaldo banyak berjasa bagi Real Madrid. Persaingan dengan musuh abadi Barcelona kian kental saat keduanya masih berada di Madrid.

"Saya rasa tidak akan berpengaruh besar kepada LaLiga. Berdasarkan persentasi banyak pemain lain yang juga hebat di sana (La Liga). Jadi saya rasa tidak akan ada pengaruhnya," kata Steve McManaman dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (5/9/2018).

La Liga musim 2018/2019 tentu akan berbeda sepeninggal Ronaldo serta Zidane. Namun, Steve memastikan La Liga tetap akan berkualitas.

Apalagi, La Liga memiliki terobosan baru demi memanjakan para penikmatnya. Melalui teknologi modern, penonton akan menikmati menyaksikan pertandingan sepak bola sesungguhnya termasuk yang berada di Indonesia.

"Saya yakin musim 2018/2019 ini akan terbukti menjadi musim La Liga yang meriah. Apa yang ditawarkan La Liga kali ini bukan hanya sekedar sepak bola," ungkap Steve McManaman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/05/174500/eks-real-madrid-ini-yakin-la-liga-tetap-menarik-tanpa-ronaldo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Real Madrid Ini Yakin La Liga Tetap Menarik Tanpa Ronaldo"

Post a Comment


Powered by Blogger.