Search

Gelandang Persib Waspadai Perlawanan Arema FC

Suara.com - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mewaspadai agresivitas permainan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, 13 September 2018 mendatang.

Laga ini merupakan laga pekan ke-21 Liga 1 2018, setelah kompetisi sempat rehat karena perhelatan Asian Games 2018.

Pernah membela panji Arema pada 2012-2013 silam, Dedi menilai tim asuhan Milan Petrovic itu akan tandang ke GBLA dengan motivasi lebih.

"Ada perubahan di tim Arema pada putaran kedua (Liga 1 2018) ini. Banyak pemain baru yang datang, yang harus kita waspadai," buka Dedi Kusnandar, sebagaimana dilansir laman resmi Persib.

"Arema tetap tim besar dan punya motivasi tinggi. Saya pernah bermain di sana, jadi saya tahu bagaimana motivasi mereka ketika pertandingan away," ujar pemain berusia 27 tahun yang akrab disapa Dado itu.

Ditanyai siapa yang harus diwaspadai di kubu Arema FC, Dado enggan memandang spesial satu atau dua pemain.  Menurutnya, seluruh pemain Singo Edan patut mendapat pengawasan. 

"Saya tahu (Makan) Konate pemain bagus, tapi saya enggak melihat Konate saja. Tapi semua pemain Arema kita waspadai," tandasnya.

Persib saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 35 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara itu, Arema masih tertahan di peringkat 14 papan klasemen, dengan raihan 25 poin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/06/194923/gelandang-persib-waspadai-perlawanan-arema-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Persib Waspadai Perlawanan Arema FC"

Post a Comment


Powered by Blogger.